Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 25 Mei 2012

Salah Masuk

3 komentar
suatu malam di rumah seorang janda terdengar suara rintihan dengan sigap jono dan gono yang lagi ronda pergi kerumah lya si janda kembamg itu,,,di intiplah oleh mereka ternyata pas dilihat gak ada apa-apa
jono: "gak ada siapa-siapa bay" katanya kepada gono
gono: "langsung dobrak ajj bay, takut....." gono tidak langsung melanjutkan omongannya karena suara rintihan itu semakin keras, jono mengetuk pintu itu tapi tak ada yang membuka pintu
gono: "langsung dobrak ajj gw bilang"lanjutnya dengan kesal
jono: "iya bawel"
jono&gono: "1, 2, 3" dduubbrraaakkkkkk terbukalah pintu itu dan mereka terkejut melihat pemandangan itu
lya: "tolong saya"
jono: "kenapa mbak"
lya: "tolong bawa saya ke rumah sakit"
gono: "yyeeeee gw kirain apaan, sakit rupanya"gumamnya
jono: "dasar otak ngerres loe, cepet bantuin"

singkat cerita mereka suda sampai di rumah sakit dan si janda lya langsung di periksa dokter guntur 28

dok guntur: keluhannya apa mbak"
lya; "panas saya dari kemaren gak turun-turun dok,,,padahal udah minum obat"
dok guntur: " kita cek dulu panasnya ya mbak, buka mulutnya" sambil memegang termometer
lya: "jangan dok mulut saya bau"
dok guntur: di ketiak ajj ya"
lya: jangan deh dok baunya parah
dok guntur: ya udah di pantat ajj ya....." katanya dengan sedikit kesal
akkhh aaakkhhh (suara rintihan)
jono: "mbak lya tu gon"
gono: "alahh palingan juga cuman kesakitan"
sementara di dalam ruangan
lya: "dok yang di masukin itu bukan pantat saya"
dok guntur: "tenaang,,,ini juga bukan termometer, tapi punya saya" :)

3 komentar:

Piyen mengatakan...

hahaha.. ada - ada saja

Nova mengatakan...

Visit back yaa gan :)
http://art-of-hacks.cyber4rt.com

http://theartworkers.blogspot.com/ mengatakan...

hwakkk, ngakak sob..

Posting Komentar