Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 05 Februari 2012

4 jenis phobia konyol dan aneh

0 komentar
Phobia adalah rasa takut yang berlebihan karena di landaskan trauma mendalam atau tekanan jiwa. semua orang di dunia ini memiliki phobia yang berbeda 1 sama lain nya.
Jenis phobia yang biasa dan sering kita lihat adalah phobia pada hewan buas dan hantu, Tapi jika di telusuri lebih dalam banyak juga manusia yang memiliki phobia gak wajar seperti phobia terhadap makanan atau warna-warna tertentu.

OK saya akan memberi contoh 4 jenis phobia konyol dan aneh

1.Phobia nasi
mungkin sebagian dari anda ada yang mengetaui atau pernah melihat kerabat dan teman yang takut dengan nasi. Aneh nya nasi yang pada hakekat nya adalah sejenis makanan untuk jutaan manusia dan sering di buru , tapi di sisi lain ada juga orang yang takut dan jiji bahkan berusaha keras untuk menghindari nya.

Phobia ini di alami adik nya teman saya. dan pada awal nya saya gak percaya !! kok ada orang yang takut nasi aneh kan sob. Akhir nya gw mau coba buktiin dengan melempar beberapa butir nasi kewajah nya dan sontak anak itu berteriak seakan ingin di bunuh saja.

2.Phobia warna
Phobia warna ini mungkin mempunyai nama lain dalam bahasa kedokteran nya ( tapi saya gak tau ) sori :( .
Phobia warna ini saya bilang konyol dan aneh karena sangat gak masuk di akal saat seseorang takut dengan warna tertuntu dan membuat nya menjadi stres atau terkejut.


Phobia ini di alami sama tetangga gw. Suatu ketika tetangga gw itu sempat pingsan dan shok berat saat melihat suami nya memakai baju dengan warna dan corak polkadot ful pink .
( terlalu berlebihan )

3.Phobia cahaya
Phobia ini agak serem dan horor sob , Karena ada seorang pria tua yang tinggal di lungkungan gw dan jarang keluar rumah ( menghabis kan semua waktu nya dirumah untuk menyendiri ).
dia tinggal sebatang kara dan gak akan keluar rumah sebelum langit-langit menjadi gelap, dan di dalam rumah nya pun pria ini hidup tanpa ada nya penerangan sama sekali.
( ini sungguh aneh dan gak mau gw bahas sekarang )

4.Phobia miskin
Dan ini lah yang saat ini melandah para pejabat kita, Mereka sangat takut menjadi miskin sehingga merekah harus korupsi sana-sini untuk menghindari kemiskiinan yang mereka takuti.

Phobia ini unik dan aneh karena biasa nya orag yang memiliki phobia ini sangat gengsi dalam ajang pamer, Contoh nya jika ada salah satu rekan punya mobi mewah maka rekan yang lain akan merasa prustasi dan harus segerah menyaingin nya dengan cara apapun, Ujung-ujung nya mereka harus korupsi untuk memenuhi harsat persaingan itu

0 komentar:

Posting Komentar